Selasa, 28 April 2009

Ngasi brownies = senyam senyum sendiri

Dear blog,

kemareeeeen gue ngasi browniesnya ke coklaaat ! waaaa gini ceritanya.

kemaren pagi gue dateng membawa kantong plastik yang buat kado itu loh terus gue pitain, tiba-tiba si kare muncul lari lari sambil nyengir.
k : "lis, kapan ngasinya ?"
a : "gatau kaar takut guee"
k : "orangnya uda dateng loh lis hihi"
a : "waduh cepet amat !"

yauda gue naro tas gue dikelas gue terus ke kelas kare dan iya, ada dia. gue deg2an meeen uda seminggu ga ketemu dia kangen gue hahaha. tapi kita ngga ngobrol -..-
yauda tiba2 bel terus gue masuk kelas deh..

pas istirahat pertama, gue kan mau ke kantin, tiba2 kare narik gue ke kelas dia.
k : "lis, boleh ga gue kasi tau ke coklat ?"
a : "hah ? lo kasi tau ?"
k : "ngga, ngga, gue si pengen ngasi tau tapi..tadi gue bilang ke dia gini. 'klat, si alisa mau ngasi lio brownies loh.' terus si coklatnya langsung mengulurkan tangan sambil senyum. terus gue bilang 'tapi boong -..-' terus dia langsung garing mukanya haha.
a : "ooh haha yauda terserah lo deh, eh, kasi tau aja deh haha"
k : "yauda ntar gue kasi tau deh"

lalu waktu berjalan dengan cepat sampai selesai sholat/istirahat kedua. pas gue ketemu si kare, kare ngomong gini.
k : eh lis, gue tadi uda ngomong ke orangnya
a : iya ? terus terus ?
k : terus tiba2 si choki cerita ke gue gini. 'kar, masa tadi si coklat bilang gini ke aku kar, 'chok, ali gimana nih ? kalo gue salting pas dia ngasi browniesnya gimana ?' gitu lis katanya haha. yauda gue bilang jangan mengecewakan lah reaksinya, terus gue tanya aja gini 'klat, tapi lo seneng ngga si alisa ngasi brownies ?' terus katanya 'ya senenglah gimana si ?' hihihihi
a : waaaaaaaaaaaaaa...........dst pokoknya lebay.

terus pas gue mau ke kantin tiba2 gue sempet berpapasan sama coklat dan dia ngeliatin gue sampe gue salting -..-
ini nih pas pelajaran terakhir, kimia, gue udah mulai ngga bisa konsen belajar. gue tegang abis, sampe merinding sendiri gitu. parah deg2annya rasanya kaya mau terjun dari gedung lantai 7. tiba2 bel bunyi, gue langsung berdiri dan keluar kelas. gue sempet ngelewatin kelasnya coklat terus gue langsung kabur. "gue ngga mau ngasi, gabisa gue, pengen pulang aja !" gue teriak2 kaya gitu sampe temen sekelas gue narik2 dan nyeret gue ke depan kelasnya coklat.

si kare keluar kelas dan langsung lari kedepan gue sambil gandeng gue ke depan kelasnya dia.
k : lis, didepan kelas aja lis, di kelas gue ada si bu ****.
a : haduh kar gue ngga bisa kar sumpah takut gue ! ngasihnya gimana dan ngomong apa ?!
k : ya kasi ajalah pokoknya abis itu terserah dia mau ngomong apa liis.
a : gabisa karr, lo yang kasihin aja yaaaa pleaase..
k : gabisaa ! ini harus lo yang ngasi liis sumpah percaya deh sama gue !

akhirnya gue percaya sama kare, gue tarik nafas dalem2 sebelum ngintip kedlm kelasnya dia. pas gue ngintip, dia langsung nengok ke gue, yauda gue panggil aja, gue melambaikan tangan gue biar dia keluar. terus dia garuk2 kepala sambil senyam-senyum sendiri terus keluar kelas.

gue melangkah maju kedepan dia
a : "klat." sambil nyengir dan menyodorkan brownies.
c : "makasiiii alisaaaa" sambil menerimanya dengan nyengir juga

terus gue ngadep belakang dan nyengir lebar abis haha, dan dibelakang gue ada si karchokndarfrin yang mukanya lagi sok2 nyengir kaya gue gitu hahah.
tiba2 si coklat mengayun2kan kantong kuenya terus dimarain sama kare, terus langsung dipeluk sama dia kantongnya haha, dan langsung ngelirirk ke gue entah mengapa..
yauda gue bilang aja "itu gue yang bikin looh hhaa" terus katanya "iyaa iyaa" dengan tenang. haaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaa

terus gue pulang dengan keadaaan nyengir haha, kadang ilang terus tiba2 senyum2 sendiri lagi dan beberapa saat kemudian snyum lagi senyum lagi hahaha.

kata kare, ini namanya jatuh cinta wahahahaah bahasa gue -..-

WAHAHAHAHAHAHAH
gue jadi gila -..-

daadaaaaaaaaah

*end

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar