Minggu, 26 April 2009

brownies

dear blog.

gue bikn brownies buat coklat loooh hahahaha. gue kemaren bikin dirumah temen gue hiihi. oke, i know what you're thinking, "niat amat sih lis." iya gue tau gue niat banget haha, alesan gue bikin brownies adalah karena waktu itu gue lagi nntn film gitu, terus ada scene yang line nya "the best way to get a boy's heart is through his stomach."
jadi gue langsung kepikiran deh hahaha, terus gue ngidam kue2 gitu, gue lagi pengen makan cupcakes, brownies, apple pie ato ngga cookies. yauda gue taro di pm pas lagi ol msn.

pas si coklat ol, gue tanya deh.
a : eh, klat
c : ya ?
a : suka yang mana, cupcakes, brownies, apple pie atau cookies ?
c : hmm brownies, haha emang kenape ?
a : oh hihi ngga, gapapa nanya doang
c : oh hahaha

akhirnya kemaren gue bikin deh haha, dan rasanya enaaaaaaaak hihihi. yaiyalah kan dibuat dengan cinta haha -..-
tadinya gue mau ngasi browniesnya hari ini, jadi tadi gue ke pim sama kare terus si pacarnya mau nyusul, yauda gue bilang ajak coklat, tapi ternyata coklatnya ada acara keluarga dan ngga ada mobil -..-
huu dan tadinya gue mau nitip si pacarnya kar, tapi dia naik motor jadi takut jatoh atau apalah..

terpaksa gue harus ngasi besok, siap siap dicak2in dah gue ama temen2nya.
wish me luck yaaah hihihi :D

*end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar