Sabtu, 02 Mei 2009

jalan-jalan muterin daerah lebak bulus sampe bintaro malem-malem

dear blog,

kemaren kan hari jumat, ya standar lah di sekolah ngapain aja, belajar, makan, main, dan tidur. pulang sekolah gue bikin cerpen buat tugas bahasa indonesia. pegel aja loh ya ngerjainnya haha leher gue sampe sakit. pokoknya gue ngerjain tugas itu dari jam tiga sampe jam stenga tujuh haha lamanya bukan main..abis itu gue mandi dan nonton tv dirumah. oia, waktu itu gue sendirian dirumah kebayang gak sih betenya kaya apaan -..-

sekitar jam stengah delapan, si kare nelpon gue.
a : halo ?
k : halo lis !
a : kenapa kar ?
k : lo lagi dimana ?
a : rumah, knp ?
k : lo bisa ngga kalo sekarang keluar jalan jalan ? si coklat ngajak lo jalaan !
a : HAH serius lo ?! kapan ?
k : sekaraaaaaaaaang bisa nggaa ?
a : bisa bisa bisa ! (iyalah daripada sendirian dirumah)
k : waaaaa bagus bagus ! nanti dijemput ya sama anak anak
a : emang mereka lagi dimana kar ?
k : lagi jemput si frince di bintaro, paling ntar si bandar nelpon lo kok
a : oke kaar hihihiihihihihi
k : yang cantik yah saay haha daaaaah

waduuuuuh kaget aja loh guee ga nyangka si coklat yang ngajak gue jalan ! biasanya kan si kare yang merekomendasikan ngajak gue tapi kali ini dia yang ngajak, waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah hahahahhaahah

abis itu gue langsung ganti baju, gue gonta ganti baju sampe nemuin baju yang oke. kira kira 5 kali gue nyoba2 baju haha. jam delapan seperempat si bandar telpon gue
a : halo ?
b : halo alisa ? ini gue bandar
a : nape ?
b : lo dirumah kan ? uda siap belom kita jemput ?
a : iye uda siap kok
b : yodah kita kesana yeh, hp stand by okeh ?
a : iye iye, dadaah

terus gue sempet2in beresin kamar dulu sebentar haha. jam stenga sembilan masih belom ada kabar juga. gue bengong aja ya dikamar nungguin mereka, lama abis kaga dateng dateng..akhirnya jam sembilan kurang gue sms bandar lagi dimana, terus dia telpon gue lagi katanya uda nyampe lebak lestari. ya baguslah berarti bentar lagi mereka nyampe. akhirnya gue tunggu dibawah sampe mereka dateng. jam sembilan pas mereka nyampe (akhirya), terus gue masuk mobil deh, yang nyetir si coklat tapi sebelahnya si bandar jadi gue duduk dibelakan sama frince.

a : kita mau kemana nih ?
c : jemput si kare
f : lewat mana ? cirendeu langsung apa cinere ?
b : gatau deh, cirende pasti macet. ali, lewat mana nih ?
a : gatau jalan gue hahahaha
c : lewat cinere aja pasti ga macet

nyampe rumah kare itu sekitar jam stengah 10. pas jemput kare, kita langsung diomelin gitu gara gara lama hahaha. abis itu kita jemput cowonya kare di pamulang, sekalian ke rumah si bandar juga di pamulang, si bandar mau ganti baju. pas nyampe rumah bandar, dia turun terus gue pindah depan deh haha disini mulailah gue bersalting saltingan -..-

abis jemput choki, kita semua bingung pada mau kemana, tapi karena udah jam stenga 11 dan karena frince gaboleh pulang malem2 akhirnya kita mulangin frinda dulu dibintaro. buset ga sih ? kita lewat jalan tol. tolnya sepi banget, terus keluarlah kebiasaan si coklat yaitu ngebut -..-
karena sepi banget jadi ngebutnya ekstrim aja loh ya, uda gitu gue didepan pula, spontan gue merem karna horor abis, tiba tiba si coklat bilang gini "li, jangan takutlah lii haha"
gue langsung melek dan bilang "klat, serem banget sih klat..." dengan suara yang muram.
terus katanya "haha udaaah pegangan ajaa" dengan santainya -..-
tapi sumpah ngebutnya kenceng abis loh ga boong.

abis nganter frince, gue kelaperan. akhirnya kita ke dh makan di kfc.
disini uda jam 11, tapi nyokap gue belom ngabarin gue jadi ya pasti dia belom dirumah.
pas nyampe di kfc, gue mesen nasi ayam sama air putih. gue uda pusing banget uda gitu gue gaa duit pula gara2 sendiri dirumah, akhirnya dibayarin kare deh haha

pas baru mau makan, gue cek hape gue ternyata sekarang uda ada 3 sms dan satu miscall. smuanya dari nyokap gue. isinya pertanyaan 'dimana' semua. pas gue mau bales, nyokap gue nelpon. terus gue diomelin ya biasa lah namanya juga ibu-ibu, nanyain dimana pulang jam berapa ngapain dan sama siapa, paling besok uda ga marah.
abis itu gue makan terus kenyang deh

karena si coklat sebenarnya bawa motor dan parkir di domino pizza, jadi kita kesitu dulu baru nganter gue pulang. karena si coklat keapean akhirnya choki yang nyetir, kare didepan, dan gue dibelakang sama coklat dan bandar. gue ditengah, sebelah kiri gue coklat.
parah, disini gue jaraknya deket abis sama coklat, dia bener bener disebelah gue ! anget loh haha (yaiyalah secara dia pake jaket tebel, gimana ngga anget ?)
waaaaa deg2an rasanyaaa, tapi ini cuma berlangsung sebentar sayangnya -..-

pas uda nyampe, si bandar udah dadah2an sama kita semua, sedangkan coklat masi dimobil baru mau buka pintu. dia pamitan sama chokare, ini nih dialognya
coklat : chok, kar, gue balik yah, daaaah (sambil tos ama mereka)
chokar : iya klat dadaaaah
coklat : li, gue balik ya lii, dadaaah(sambil ngajak tos)
ali : iya, klat, daaaah ! (sambil tos ama coklat)
coklat : (mau keluar dari mobil tiba tiba duduk lagi terus nengok ke gue, ngeliatin gue kira2 selama 5 detik)
ali : (diem, ngeliatin coklat, gatau mau ngomong apa, salting)
coklat : daaaah..
ali : ...daaah..(bingung)

aaaaaaaaa, tadi itu apaaaaaaan ?! kok tiba-tiba dia ngeliatin gue gituu ? ngeliatinnya tuh aneh, kaya mau ngomong sesuatu tapi ngga jadii. sumpah penasaran guee, maksudnya apaa ? penasaran ga sih lo kalo jadi gue ? aaaaaaaaaaaaaah -..-


sekarang gue kangen coklaaaaaat huuhuhuuu pengen cepet cepet hari seneen -..-
biarin deh yang penting kemaren dia ngajakin gue jalan hahaha (walaupun kata kare dan bandar itu sebenernya) hihihihih

i had a great time, though, thanks a lot yah coklat and the others hehe

dadaaaaaaaaaaaaaah

*end

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar