Sabtu, 18 April 2009

JALAN SAMA COKLAT ! sama yang lain juga hehe

Dear blog,

di blog yang sebelumnya gue uda bilang kan kalo gue diajak jalan sama coklat ? hehehe
barusaaaaan gue jalan sama coklat, kare, dkk. hihi. awal2nya gue bosen parah dirumah ga ngapa2in, terus sekitar jam 4 kurang gue telpon si kare, dia baru selese balet. terus dia dijemput sama cowonya gitu hhehe. yauda gue bilang kalo jalan sama coklat dkk kabarin gue yah gue bosen bgt dirumah. terus gue mengakhiri telpon karena disuruh makan.

pas gue lagi makan, tiba2 si kare telpon gue.
a : "halo ?"
k : "lis gue kerumah lo sekarang yah dadaah."
a : .....lalu mematikan telepon.

gue langsung shock karena gue tau pasti si coklat lagi sama kare. yauda tiba2 kare telpon lagi.
a : "halo ?"
k : "siap siap ya kita culik haha. dadah."
a : .......
tiba2 kare telpon lagi.
a: "apalagi sih kar ?"
k : "yang cantik yah hahaha.daaah."
a : ....
lalu gue bersiap2 segala macem lah dan mereka telah tiba dirumah gue. gila deg2an abis gue. waaaaa. rasanya pengen teriak gue ahaha
pertama kita ke pinangsia, si kare kelaperan mau makan. tapi dia doang yang makan, gue ama yang lain mah mesen minum doang.
disini gue masi gabisa ngobrol ama coklat. masi malu malu hahaha.

setelah itu kita mau ke dpr. pas masi di pinangsia dan baru mau masuk mobil, gue dan coklat uda masuk duluan. akhirnya yang lainnya sengaja nunggu sebentar diluar mobil. huah gila salting parah gue. si kare malah pacaran lagi di luar mobil -..-
yauda gue diem2an sebentar akhirnya mereka semua masuk alhamdulillah..

sesampainya di dpr, si cowo2 pada ngerokok gitulah gue mah ngobrol ama yang cewe2 hehe. terus tiba2 kare bilang gini.
k : "kayanya coklat au nembak lo deh. tapi ga hari ini. katanya ****** sebelum masuk sekolah ditembaknya.
a : terdiam karena kaget. "hah serius lo kar ?"
k : "iyaa, serius lah, tapi yang gue gedekin, dia mau nembak sebelom lo ama dia deket bgt dulu sih. lo ngobrol dong lis sama diaa."
a : "aduuh, malu..tapi ntar gue coba deh.."
semoga perkataan si kare jadi beneran. amiiiiiiiiiiiin. amiiiiiiiiiiin.
tapi pas di dpr gue masi belom bisa ngobrol sama coklat. uda gitu yang nyetir mobil kan coklat, gue disuruh duduk didepan sama anak2 -..-

pas di mobil gue masi bisa ngobrol dikit2 lah, soalnya pada ngelawak gitu ya masa gue diem haha.
setelah itu kita ke mie ceker di lbk bulus. kali ini gue yang makan sama si pacarnya kare dan coklat. gue makan bakmi ayam rica-rica yamin. enak loh haha. disini gue akhirnya uda bisa ngobrol sama coklat haha. dia juga uda bisa ngobrol sama gue hihi asoy.

abis itu kita jalan2 ke videl. kompleks rumah gue yang suram banyak makhluk gaibnya hiii..muter2 gue ahkirnya ngobrol sama coklat hahahaha. seneng guee hihih.
karena si coklat suka ngebut tiba2 jadi gue harus pake seat belt haha.
terus pas abis dari videl sempet ke deket rumah coklat di dkt rumah gue. pas itu gue lagi ga pake seat belt. terus katanya gini
c : "li, gue mau ngebut. pake seat belt."
a : "aduh jangan ngebut klat, please bgt.."
c : ngebut tiba2
a : buru2 pake seat belt
yang lainnya : ketawa2

hihihi. setelah itu akhirnya gue dipulangin karena ga boleh pulang malem2. terus nyampe depan rumah, gue telpon nyokap gue untuk bukain pintu depan. abis itu gue pamitan sama semuanya. pas gue masuk gerbang, mobilnya maju dikit terus si coklat buka jendela dan dadah2in gue haha. terus gue jalan ke depan pintu masuk, ternyata pintunya belom dibuka masi dikunci yauda gue tunggu sebentar, tiba2 mobilnya mundur lagiii dan jendelanya masi dibuka gitu sama coklat. 
yauda gue dadah-in aja, tiba2 dia ngomong gini
c : "gue tungguin, lii"
a : "...haha bntar lagi dibuka kok pintunya.." 
dan ya saat itu juga nyokap gue bukain pintu terus gue dadah2an sama coklat hihi.

terus jam 10 malam, si kare nelpon gue. 
a : "halo ?"
k : "halo lis.."
a : "kenapa kar ? haha "
k : "gapapa mau cerita aja tadi setelah lo pulang.." 
a : "ooh, eiaaaa tadi si coklat mundurin mobil lagi pas pintu rmh gue belom dibukaa haha"
k : "iyaaa ! tadi kan lo belom masuk rmh, tiba2 dia mundurin mobil, katanya 'eh, bentar tungguin dia masuk' hahahaha"
a : "iyaa ?! aaaaaaah seneng guee hihihi makasiii ya kaar uda diajak jalan hahaha...dst"
lalu ngobrol terus lah..


GUE SENENG BANGET HAHAHAHAHA. tapi gue kayanya bentar lagi terkena serangan flu deh karena sekarang gue meler dan mampet huh. harus minum obat deh -..-
doain semoga gue jadi sama coklat yah hahaa amiiiiin amiiiiiiiiin..
dan doain semoga gue ga sakit haha amiiiiiin amiiiiiiiin.


*end

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar