Jumat, 10 April 2009

MY BRAND NEW PHONE vs I'm like a Drama Queen

HOREEEEEEE ! akhirnyaaaa gue dibeliin jugaaa handphone baruu. setelah sekian tahun mempunyai handphone bobrok(lebay), akhirnyaa ku telah dibelikan handphone yang brand new. the one and only Nokia E63 !! i know what you're thinking, "kenapa ga beli blackberry aja deh al ?" karenaa kaka gue bb nya rusak dan dengan hari yang sama dia benerin bb nya terus dijual dan langsung beli bb yang baru, jadi gue harus mengalah dan beli handphone yang lebih murah. tapi gapapaaa gue tetep seneeeeng hahahaha !!! alhamdulillaaah gue dapet handphone baruu hahahah..

lalallala senaaaangnyaaaaa hahahahahahahah
(autis dah gue nih -..-)

but still..honestly, i still really miss him. i couldn't forget him. everyday, every hour, every second, i can't get him out of my mind..
TERUS GIMANA DONG ??
ya Allah, apa yang harus hamba-Mu lakukaan ? mana petunjuknyaa ?
bisa gila gue lama lama. lagian kenapa gue bisa sampe selebay itu sih sayangnya ?
kenapa juga gue susah banget mencegah perasaan sayang ini ?

lagian cinta itu buat apa sih ?
gue ngga pernah ngerti sebelumnya
bokap gue selingkuh dari nyokap gue sampe akhirnya nyokap gue selingkuh karena sedih. akhirnya mereka berantem besar yang ngebuat gue trauma sampe sekarang, tapi mereka belom cerai juga sampe sekarang.
apa itu cinta ?
apa karena kasihan sama anak, mereka jadi ngga cerai cerai juga ?
gue ngga butuh rasa kasihan dari lo semua !
gue pengen hidup damai, dimana gue ngga bisa sedih.

sedih itu ngga enak. siapa sih yang mau ?
kata sahabat gue, "mungkin lo dikasih cobaan kaya gini karena lo lebih tegar daripada orang lain. mungkin kalo gue atau orang2 lain yang dikasi cobaan kaya gitu, mungkin bisa sampe bunuh diri lah ato apalah yang parah. lo diginiin karena Tuhan tau kalo lo itu kuat lis...dan karena takdir -..- "

mungkin..tapi gue ngga sekuat itu..

kenapa gue kaya gini ?
untung gue ngga rusak, untung gue ngga nyoba2 narkoba.
untung gue masi mau sholat.
ih
DRAMA QUEEN BANGET SIH GUE !
paling bentar lagi gue dapet nih kayanya -..-


*end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar