Senin, 20 April 2009

kuliah di Aussie

dear blog,

semalem gue dan nyokap gue lagi nonton dvd gitu, tiba-tiba nyokap gue nanyain sesuatu..

mother : "dek, kamu nanti lulus sma mau kuliah dimana ?"
ali : "gatau deh, ikj kali.." (karena gue mau masuk jurusan tari)
mother : "kamu ke luar negri aja, sekolah performing arts. mau ga ?"
ali: "hah ? serius ? mau lah"
mother : "iya ke Australia aja, kan deket tuh. kamu masuk McDonald Performing Arts College aja."
ali : "ya liat nanti deh, aku si mau, mau banget malah."
mother : "iya, disana ada nari, musik, sama seni. kan jadinya ngga balet terus kan ? jangan masuk sekolah balet, nanti kamu stress.."
ali : "iya aku juga gamau masuk sekolah balet, nanti aku ngga betah.."
mother : "yauda, kalo ngga yang ini sekolahnya, nanti mama cari yang lain deh, yang di melbourne kalo ada."
ali : "yaudah, ya terserah mama.."
mother : "nanti kelas 2 SMA akhir kamu harus ke Aussie, daftar ke sekolahnya."
ali : "okee deh.."
mother : "terus kamu harus lulus balet disini dulu, kamu kan uda advance 1, tahun depan kamu pasti lulus advance 2. jadi kamu langsung daftar sekolah deh, kamu sekarang jangan kebanyakan bolos balet. biar cepet lulus."
ali : "iyee..."

wah oke juga nih, gue sekolah di Aussie haha. semoga tercapai deh semuanya haha AMIN.

*End

1 komentar:

  1. halo, salam kenal.. maap aku nggak ngerti balet sama sekali! *bego* advance 1 itu berarti kamu kelas berapa? 1 smp kah?

    BalasHapus