Rabu, 08 April 2009

Kucingku Niki dan Sahabatku Karina

jadi gue punya 2 kucing, yang satu namanya nimbo dan yang satu lagi namanya niki. sebenernya yang lebih menggemaskan adalah nimbo karena dia masih kecil dan mukanya imut sekali. tapi nimbo mood2an, kadan manja abis kadang sangar abis. tapi lebih cenderung ke sangarnya juga sih. anyway, kalo niki selalu manja. dia mah ga gue apa-apain tiba2 muncul disebelah gue terus tidur. mungkin karena faktor uda tua juga kali yah jadi kerjaannya tiduuuur mulu.

Karena sering ditinggal dirumah sendirian, yang selalu nemenin dan yang selalu setia sama gue adalah niki dan nimbo (walaupun kerjaannya cuma tidur dan main2 dikamar gue tapi setidaknya ada makhluk hidup lah yang ada di sekitar gue pas gue sendiri dirumah). tapi tetep yang paling setia ya si niki. sekarang aja ni gue lagi nulis blog, dia lagi tidur di kursi yang sama dengan gue. bayangin dong kursi kerja buat komputer setengahnya diembat sama si niki. uda gitu badannya gendut dan bulet pula. jadi kesimpulannya kucing gue, niki adalah seekor kucing yang selalu setia menemani gue ketika gue sendirian dirumah.

Gue punya sahabat. kita kenal dari kita kelas 6 sd. namanya karina, tapi sejak kelas satu smp dia jadi sering dipanggil kare. sampe sekarang (kelas 10), gue masi temenan ama dia hingga sekarang menjadi sahabat no.1 gue. dia anaknya cantik, pinter, sama sama balet, baik pula. ga heran banyak temen2 gue yang naksir. gue bangga punya sahabat kaya dia. kalo gue ada masalah keluarga pasti gue ditemenin sama dia (walaupun dari via telepon), kalo gue patah hati ni kaya sekarang ini, pasti dia nyemangatin gue. punya sahabat itu enak banget. ya rasanya selalu diperhatiin dan disayang (ehm sebagai teman ya). she wont let me down. ya itu emang tugas seorang sahabat dan seorang sahabat sejati pasti selalu kaya gitu. kalo dia ngga peduli sama lo ya berarti bukan sahabat namanya. Makanya kalo ada orang yang bikin kare nangis pasti gue datengin tuh orang. pasti bakal gue omelin abis2an. apalagi kalo cewe yang bikin nangis, bisa bisa berantem dah ujung2nya -..-

so, kedua hal yang selalu menyemangati gue ketika gue sedih atau kesepian adalah kucing gue dan sahabat gue. i love them both and i wont let go of them :D

*end

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar