Selasa, 07 April 2009

Trying to forget

sedang mencoba untuk ngelupain coklat, tapi kenapa setiap gue lagi bengong atau ga mikir apa apa, pasti dia datang ke pikiran gue. yang mikir dia lagi dimana lah, sama siapa lah, lagi ngapain lah, semuanya muncul ke kepala gue. terus gue harus gimana dong ?

gue kena usus buntu belom cukup buat ngelupain dia. semalem aja ya, sebelum gue tidur, gue lagi mikirin dia. pas gue uda meremin mata, tiba tiba nyokap gue nyetel tv, yang muncul tiba2 lagu favoritnya dia. ya gimana gue ga melek ? ya Allah berikanlah petunjuk kepada hamba-Mu ini ya Allah..gitu pikir gue. eh tiba2 nyokap gue malah nawarin gue coklat beneran ! tambah gabisa tidur lah gue. aaah..senewen gue -..-

Gue harus gimana yaa ? ya sekarang yang kaya gue bilang di blog gue yang sebelum ini, gue pengen bikin dia ngerasa gue udah ngga sayang sama dia. tapi mungkin dia juga ngga tau kalo gue sayang sama dia. mungkin dia taunya gue cuma sekedar suka sama dia. gue sampe minta dikenalin ama temennya temen gue buat gue bisa ngelupain coklat. gue ngga mau ngerasa kaya gini lagi. rasanya sakit. gue pengen sama orang yang bisa ngebikin gue seneng. apa itu permintaan yang sulit ? sedikiiit aja gue pengen ngerasain gimana rasanya disayangin sama orang yang gue sayang.

aduh gue sampe ngelantur kan..

*end

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar