Kamis, 16 April 2009

love him too much

Dear blog,

Yang gue bilang kemaren ternyata ngga bener. gue ternyata sama sekali ngga bisa ngelupain coklat. gue masih sayang sama dia. terlalu sayang. tapi disaat yang sama gue kesel sama dia. kerjaannya nyuekin gue terus. ngga pernah gue dianggep. kalo gue disekitar dia pasti dia ngga mau ngeliat gue, kalo gue jauhin pasti gue malah ketemu. kemaren gue lagi iseng gambar2, lagi ngga ada guru. tiba-tiba dia sama temennya ke kelas gue, tapi ngga masuk kelas gue, cuma di depan kelas. pintunya kan kebuka, dia lagi ngobrol sama temen sekelas gue. karena gue mendengar suaranya, spontan gue langsung nengok ke arah pintu.
dan ya, dia ada disana. tapi gue langsung pasang muka jutek. dan gue langsung ngasi tau temen gue, citta.
A : "cit, ada coklat"
C : "mana ?"
A : "itu di depan pintu"
C : nengok ke arah pintu
"eh sumpah tadi dia ngelirik lo"
A : "ha ? boong abis"
C : "demi Allah al, pas dia nyadar kalo gue liatin dia langsung ngobrol lagi."
A : "hahah bodo.biarin aja."

padahal gue ngarep abis kalo dia ngeliat gue tapi karena gue kesel sama dia jadi yang gue lontarkan ya seperti itu.
dan selama dua hari dari kemaren gue lesu mulu gatau kenapa
tiap hari pengennya nangis mulu
makan males malesan
bingung mau ngapain

i need love.
i need somebody to love me.
need somebody to clear my loneliness
and i need someone to hold me close
and never let me go..

kalo gue ngomong kaya gitu pake bahasa indo pasti kesannya gombal makanya gue translate ke inggris aje hahaaa..

ugh -..-


*end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar