Selasa, 07 April 2009

Screw me

heei, uda lama ni ngga posting..

hmm, jadi gini..ini kejadian yang terjadi pada kemaren dan hari ini. oh, iya pas hari jumat, gue usus buntu. akun pula, jadi pas hari sabtu gue dioperasi dan hari senen gue pulang. alhamdulillah gue banyak yang jenguk, dan gue cepet pulih lah walaupun masih susah buat jalan saat ini..
back to the problem..

waktu itu gue lagi chat sama sahabat gue, dan tiba-tiba seorang anak balet yang waktu itu gue mention di blog gue nyapa gue..

Anonymous : alisaaaa
Alisa : yaa ?
Anonymous : maaaaaaf yaaa..
Ali(singkat aja yah namanya) : loh kenapa ?
Ano : yang di blog lo..

saat ini gue terdiam karena shock. ya kebayang kan shock nya kaya gimana. beribu pikiran masuk ke kepala gue sampe gue senewen sendiri. tapi gue juga uda nyadar lah kalo mereka suatu saat pasti baca blog gue ini.

Ali : sumpah, gue minta maaf..
yauda talk2an semoga bisa baikan amin.

terus orang yang satu lagi malam ini nyapa gue juga..
Ano : alisaa
Ali : hee ?
Ano : eh, sory yah lis, yang blog lo itu...
Ali : iya gapapa. itu udah lama kok jadi ga usah dipikirin lagi yaa.
Ali : gue juga minta maaf yaa
Ano : loh, kok lo yang minta maaf sih ?
Ali : ya gue uda ngomongin yang ga ngenakin, ya gue harusnya jangan kaya gitu juga..
blablablaaa dan seterusnyaaa...

sekarang gue sadar, walaupun ada orang yang sempet nyakitin gue, gue ngga boleh seenaknya aja jadi orang muka dua. dari luar biasa aja, tapi dari dalem ternyata gue ngomong yang ngga seharusnya gue lontarkan. dan gue juga sadar, ngomongin orang di belakang itu ngga akan menambah hidup gue lebih baik. malah lebih buruk, ya kaya gue sekarang. sekarang pastinya gue ngerasa ngga enak banget sama mereka yang baca blog gue. muka gue mau ditaro dimana ? ini sama aja kaya nambahin beban gue.

anyway..gue cuma mau minta maaf aja sama yang uda sangat tersinggung karna baca blog gue.
gue juga nyesel banget udah ngomong yang ngga bener dan ngga pantes dibaca sama semuanya.
gue ngga mau kaya gini lagi dan gue bakal berusaha buat ngerubah diri gue. Insyaallah, gue ga bakal kaya gini lagi, dan semoga semuanya bisa maafin kesalahan gue ini.

Oh, iya..sekarang gue udah ngga sayang sama coklat lagi..gue udah nyerah. dia terlalu cuek. yang gue heranin tuh kenapa setiap ada gue dia berubah yang tadinya pecicilan jadi diem abis. dan dia ngga mau nyapa gue sejak dia dicakkin sama temen2nya dulu. tapi itu kan dulu, sekarang kalo gue deketin, dia jadi jutek dan gabisa ngomong sama gue, entah karena dia salting ato benci gue gatau. tapi waktu itu, sebelum gue usus buntu, gue sempet ngejauhin coklat. sengaja karena gue mau ngetes dia. gara2 gue jauhin, dia malah selalu berada di sekitar gue. tapi tetep dia ga ngomong apa apa. jadi sebenernya dia gimana sama gue ? apa dia benci sama gue ? apa ngga ? tapi kalo dia ngga benci sama gue kenapa dia jenguk gue pas gue usus buntu ? kenapa dia ngga ngejauhin gue aja kalo dia emang benci sama gue ?

gue udah ngga bisa kaya gini terus..waktu itu pernah gue sapa di msn. tapi dia langsung ngeclose conversationnya. kenapa coba ? uda gitu jawabnya pendek singakt dan jelas pula. emang gue ngapain ? tapi pas di sekolah dia biasa aja. ga marah atopun ramah sama gue. kemaren gue kesenengan gara2 dia jenguk gue. tapi hari ini gue coba chat lagi sama dia. hasilnya sama aja sama yang kemaren. dia ngga nanyain kalo gue uda sembuh, uda baikan, ato kapan gue sekolah lagi. semuanya gue yang nanya. dan bahkan kadang ga dibales. udah, gue uda cukup sering dibikin nangis sama dia. patah hati lah gue..
dengan egoisnya gue marah dan gue pengen bikin dia ngerasa kalo gue udah ngga sayang lagi sama dia, padahal gue sebenernya masi sayang banget sama dia. tapi ya udahlah, dia ga peduli ini. sekarang gue mau nyari orang yang sayang sama gue, walaupun sebenernya gue lebih suka sayang sama orang daripada disayangin sama orang yang ngga gue sayang. tapi mungkin suatu saat gue bisa menyayangi orang yang sayang sama gue. ya semoga aja...


*end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar