Sabtu, 23 Mei 2009

The Reasons

dear blog,

hellooo, udah lama ya ga posting, belakangan ini gue belajar mulu sih ya (ya kali), anyway, gue ngerasa belakangan ini gue tuh selalu nangis. awalnya gue ngira mungkin gue lagi PMS kali ya tapi ternyata ngga, gue juga awalnya bingung sendiri, kenapa akhir2 ini gue jadi anak yang emosian. dikit2 marah, terus nangis tiba2, terus ketawa yang berlebihan tiba2. aneh kan ?
jangan2 gue sakit jiwa lagi (astaghfirullah, amit amit)

tapi sekarang gue baru nyadar apakah itu alesan2 yang bikin gue selalu down, these are the following (ceilah -..-) ;

1. My parents's problem
2. Eyang gue bolak balik kerumah sakit (kemaren kerumah sakit dua kali, sekarang dirawat)
3. My weight
4. Ballet
5. Karena sering sendirian dirumah
6. Stress because the final exams
7. School is freaking me out
8. My friends
9. Money
10. Coklat > he pissed me off and idk why gue jadi kesel

that's the reasons why i'm so down lately. i dont wanna eat, i cant sleep, these things are hounting me and i hate it.

oiaaa, gue potong rambut loooh sekarang rambut gue sebahu panjangnyaa. gue ratain abis gue bosen sih dari waktu gue zaman sd sampe sekarang rambutnya di layer dan panjang mulu. it's time for a new me ! hehehhe.

*End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar