Sabtu, 09 Mei 2009

i'm on a crack

dear blog,

kenapa gue harus dilahirkan di dunia ini ? semuanya udah ga bener. gue capek kaya gini terus. masih banyak yang lo ga tau tentang gue. gue itu anak broken home. semuanya berawal dari bokap gue yang perusahaannya bangkrut (itu dulu banget waktu gue masih sd), akhirnya bokap gue jadi pensiunan dan nyokap gue lah yang sekarang kerja buat ngebiayain gue sekolah.

lama-lama bokap gue kan tambah tua tuh, udah gitu pernah ketauan pula kalo bokap gue ternyata selingkuh. ya nyokap gue langsung sakit hati lah. tapi mereka akhirnya baikan. terus kejadian yang sama terulang lagi, nyokap gue sakit hati lagi sampe akhirnya nyokap gue udah ga tahan. dia akhirnya punya selingkuhan juga. gue benci banget sama selingkuhannya nyokap gue. orang yang paling gue benci di dunia, ya semoga aja dia cepet mati.

terus, dua tahun yang lalu, sehari sebelum tahun baru 2008, nyokap bokap gue berantem heboh abis. karena dua2nya ketauan selingkuh gitu. itu pertengkaran paling besar yang pernah gue liat. mereka berantem sampe nyokap gue kesurupan. selanjutnya ya gitulah..
sejak itu mereka berdua pisah kamar. tapi ngga cerai, karena menurut hukum agama, kalo cewek nyerein cowo nya, nantinya harta cewenya sebagian besar jadi punya cowonya. jadi nyokap gue gamao kaya gitu. terus karna itu, semua orang kerjaannya pulang malem semua jadi gue sering sendirian dirumah, ga ada pembokat loh, uda gitu rumah gue gede aja loh ya, kebayang ga gimana rasanya ?

sampe sekarang belom cerai juga. yang paling bikin gue frustasi adalah bokap gue nikah sama orang yang dulunya pembokat gue dirumah tanpa sepengetahuan gue. gue baru tau tuh kemaren, dan gue taunya dari nyokap gue. katanya bokap gue cerita sama nyokap. tapi walaupun sekarang nyokap gue uda putus hubungannya sama selingkuhannya, bukannya keadaan lebih baik malah gue dapet kabar kalo bokap gue nikah diem2.
katanya udah lama banget, tapi gue satu2nya yang belom tau. ANJING GA TUH ? sadar ga sih lo betapa ancurnya keluarga gue ? tau ga rasanya gimana ?

akhirnya kemaren gue telpon kare sambil nangis nangis. belom gue ceritain semuanya sih, karena dia lagi pergi sama temen2nya, gue gamau ganggu lah.
kata nyokap gue, si bokap mau ngejelasin semuanya ke gue, tapi sekarang gue ngga perlu deh yang namanya penjelasan, gue juga udah ga butuh rasa kasihan dari keluarga gue. emang udah ancur mau diapain lagi ? gue cape anjiiiing !
kalo hidup gue kaya gini ngapain juga gue dilahirin ?
hidup kaya gini bisa bikin gue gila tau ga


*end

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar