Jumat, 08 Mei 2009

down down and down

dear blog,

hari senin selasa dan rabu minggu ini, coklat gamasuk. jadi akhirnya hari rabu kemaren, gue sama anak2 jenguk dia kerumahnya abis pulsek, padahal hari rabu sebenernya gue ada balet jam stenga 5 sampe jam 8. tapi karna gue kangen coklat yauda gue relain gue balet yang jam stenga 7 aja sampe jam stenga 8.

pulang sekolah gue nunggu dijemput, terus abis itu gue sama anak2 langsung jalan kerumah dia. pas nyampe, yaudahlah biasa pas pertama ketemu kita sapa2an terus nanya kabarnya gimana dll. terus ga lama kemudian, gue diucuekin aja loh ya -..-
dia main ping pong sama temen2nya, ehm bikan berarti gue kesel sama temen2nya loh ya tapi pas dia lagi ga main ping pong tuh tetep aja gue dikacangin. mending ngobrol, ini tuh nggaa.
yauda uda gitu dia akhirnya cuma duduk disebelah gue doang tapi ga ngomong apa-apa..

pas jam 5, gue langsung telpon supir gue terus gue langsung balik aja.
abis telpon supir gue, inilah dialog berikut :
c : lo balik sekarang li ?
a : iya, gue mau balet nih jam stenga 7
c : demiii ? yah nanti ajaa..
a : ntar gue telat ah -..- (udah mulai bete gara2 dikacangin)

yauda terus abis itu gue minta dianter ke depan rumah deh terus gue balik.
sekarang gue bete abis, terus besokannya gue diem2an sama dia sampe hari ini.
pas hari kamis mood gue parah, jelek bgt. semuanya serba bete. gue aja sampe jarang ngomong ama kare sampe kare bingung.

oia, pas gue abis dari rumah coklat gue kan jemput nyokap dulu dirumah, sedangkan gue balet jam stenga tujuh di sudirman. kebayang ga jauhnya kaya gimana ?
terus dijalan gue nangis gara2 gue kesel sama coklat. ya kesel aja gitu gue didiemin gitu aja, sementara usaha2 yang uda gue bikin buat dia jadi sia2 gini. dia terlalu lama ngasi respon kan lama2 gue juga yang bingung. inilah ga enaknya jadi cewek, kalo suka sama cowo duluan harus sabar nungguin cowonya, ga boleh terlalu agresif dan ga boleh terlalu lambat juga -..-

sekarang gue dalam situasi yang down abis, sumpah gue tuh semuanya serba males tau ga ? belajar males (wajar), main males, ngobrol males, kecuali makan ya haha. malem malem susah tidur. orang ngobrol, anjing gonggong, semuanya berisik. gue juga capee sama semuanya, sekolah, balet dan keluarga gue yang uda ga bener terutama.

udalah mendingan gue terjun aja ke suatu lubang yang paling dalaam di dunia ini, dan lenyap aja deh dari kehidupan gue. lagian siapa juga yang peduli ?

*end

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar