Jumat, 05 Juni 2009

dear blog,


suddenly i feel so lonely, gatau kenapa ya tapi gue ngerasa kaya gitu. even though i had a lot of friends and surrounded by people, i just felt like i'm living in a world where everybody's pretending to be someone their not. ngerti ga ?
dan gue ngerasa jauh dari seseorang.
tiap hari rasanya pengen nangis
tapi gatau kenapa

aneh ngga menurut lo ?

belakangan ini gue jadi anak yang nggak wajar. cepet marah, pokoknya emosional. i can't even share my feelings again with my own bestfriend. mau ngasi tau tapi ragu2. bimbang.

terus, jujur gue sayang bgt sama dia, tapi gue pengen ngelupain dia dan itu susah bgt. kenapa sih gue sampe sesayang ini sama satu orang ? gue kena karma sih emang, tapi balesannya lebih berat 10x lipat. udah dong gue gamao kaya gini lagi, sakit rasanya.
pusiiiiing banget mikirin semuanya

rasanya gue pengen pergi jauh jauh ninggalin semuanya. biar gue ngga ketemu dia ato temen2 gue. siapa yang peduli juga kalo gue pergi ? sekarang nyokap gue mau ngejual rumah, terus kalo bisa secepatnya deh gue pindah ke australia. kalo bisa gue lulus sma disana aja, gue udah ga tahan ngadepin semuanya, mau pergi aja.

gue mau pergi, mau pergi, mau pergi ninggalin semuanya

*end

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar