Jumat, 12 Juni 2009

prom kelas 3

dear blog,

jadi gue kemaren2 disuruh ikut dancenya kelas dua, tapi gue anak kelas satu sendiri tapi gapapalah kan mereka yang membutuhkan gue ini jadi ya ga mungkinlah kalo gue dilabrak hha.
terus selama berhari2 kita latihaan cape banget sampe tariannya selese.
kemaren pagi gue sama kaka kelas pada ke mayestik gitu belanja buat kostum padahal kemaren itu hari H nya bego ga sih ? haha

abis dari mayestik kita ke studio senam namanya anips studio buat mematangkan tarian kita. itu capeknyaa gila aja loh. terus dari situ kita ke ps mau nyalon dan makan. itu sekitar jam 2an sedangkan kita harus ke tempat promnya (hotel sahid) jam 4.
rambut gue dicatok keriting gitu jadinya kaya boneka haha, yang ituloh keritingnya yang kecil2 memanjang dan rambut gue jadinya pendek haha.
abis itu uda sekitar jam stenga4 gitu terus akhirnya kita beli makanan di take away haha.

sesampainya di sahid kita langsung kekamar kelas dua. karena gue anak kelas 1 sendiri pas gue masuk kamar isinya anak2 kelas dua cewe dan cowo rameeeeeeeeeee bangeeeeeeet parah. bau rokok pula. uda gitu kamarnya rusuh lagi gue aja sampe bingung mau naro tas dimana. tapi untung semuanya baik ke gue terus gue didandanin sama kaka kelas gue. jadi cantik deh haha.

abis itu kita ke ruang ballroom nya sekitar jam stenga 6, acaranya jam stenga 8. kita galdi resik sebentar buat dancenya gitu, akhirnya jam stenga 8 pintu ballromnya dibuka dan anak2 dance langsung beraksi (wess). walopun dancenya agak ancur tapi biarin aja yang penting gue keren hahahaahaha (ga deng).
disana banyak bgt anak2 kelas tiga bahkan ada si kak ****** dia nntn gue nari men ! uda gitu ganteng bgt lagi dia wow haha.
tapi gue rada keki juga nari didepan dia haha, tapi untung kelas tiganya baik2 jadi kita ditepuk tanganin meriah gitu.

abis ngedance gue ganti baju yang rapih buat nntn prom, tapi karna cape gue balik ke kamarnya ank2 kelas satu, gue pindahin tas gue kesana haha. istirahat sebentar terus gue laper kebawah lagi deh gue terus nntn lagi deh. terus akhirnya acaranya uda selese, anak2 kelas satu yang jadi panitia balik ke kamar pada ganti baju segala macem lah. cewe cowo digabung satu kamar. rame bgt lagi isinya ckck. karena gue kecapean akhirnya gue tidur jam stenga 2 pagi. gue anak yang paling pertama tidur. tiba2 sekitar jam stenga 3 pagi anak2 pada ribut gitu mereka dipaksa pergi ke after partynya kelas tiga di G launch. tapi karena gue ketiduran gue gatau kalo pada pergi semua haha (stengah sadar), tapi salah satu anak cowo pamitan ke gue pas dia ngeh kalo gue bangun haha.
yauda akhirnya pada pergi deh, gue tidur sampe mereka pulang dikamar sendirian.

jam 5 pagi si kare (dia jadi panitia yang ngikut ke G launch) nelpon hp gue, yauda gue angkat.
mereka uda didepan kamar nungguin gue bukain pintu haha. terus dengan tampang gue yang masi ngantuk, gue bukain pintu terus langsung jalan ke tempat tidur dan tidur lagi haha.
semuanya pada teler gitu kayanya abis dirusuhin sama kelas 3 nya yaampun -..-
terus gue gatau lagi soalnya gue ketiduran hehe..

gue bangun2 jam 9 dibangunin alarm hpnya temen gue. gue tidur paling lelap diantara semuanya (karna gue tidurnya yang paling lama)
yauda terus jam sepuluh gue ama kare pulang naik taksi, dan pas gue naik taksi tiba2 hp gue ketinggalan di hotel akhrinya gue minta nitip temen gue yang rumahnya deket sama gue haha.


*end

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar