Rabu, 10 Juni 2009

pergi aja deh

dear blog,

kabar buruk. ternyata gue sekolah di australia, nama sekolahnya VCA (Victoria college of arts) yang tadinya gue masuk tahun 2012 jadinya gue masuk tahun 2011. jadi kata nyokap gue, sekolahnya itu tahun ajaran barunya tahun 2011 bulan januari, sedangkan kalo gue selesein SMA disini, gue bakal nganggur di jakarta selama 6 bulan sampe januari taun 2012. nyokap gue gamao kalo gue nganggur gitu jadi terpaksa setelah gue naik kelas 3, bulan agustus, gue bakal langsung pindah ke australia.

gue aja shock, tapi ya harapan gue akhirnya terkabul juga. akhirnya gue bisa ninggalin semuanya dan akhirnya gue bisa pergi jauh2 dari mereka. pas gue kasi tau temen2 gue, mereka semua langsung pada kaget lah (pastinya, terutama laras yang paling shock diantara semuanya -..-)

awalnya gue ngga mau gitu kalo taun depan gue berangkat, tapi yaudalah lagian disini gue udah bosen. gue males sama semuanya, gue pengen nyari suasana baru. hampir semua temen2 deket gue udah pada tau kalo gue mau pindah, kecuali dia. dia gatau soalnya tadi pagi kan gue udah ngomong sama semuanya tapi dia malah kesiangan gitu bego ah -..-
tapi paling temennya udah ngasi tau dia kali ya, kira2 reaksi dia gimana yah ?
mungkin gak ya kalo dia marah ? kalo dia sedih, kaget, atau jangan2 malah seneng lagi ! (astaghfirullah, amit2 jangan sampe)

yaah, berarti udah dong semuanya akhirnya ngegantung. padahal gue sayang banget sama tuh anak. lebih dari sayang kali. tapi ya dianya kaya gitu yaudalah mending gue nyari bule ganteng di aussie haha (ya kali).
yang jelas gue sweet seventeen harus disini, gue mau ngerayain ultah gue sekaligus farewell party. gue bakalan bikin acara yang berkesan banget.
oia tadi gue lagi ngomong sama temennya si dia sama pacarnya.

temen cewe : sayang, alisa mau pindah loh
temen cowo : hah ? iya apa ? gue juga mau pindah sih
ali : hah ? lo juga mau pindah ? kemana ?
temen cowo : ke sekolah lain tapi kayanya gajadi, lo kemana ?
ali : aussie.
temen cowo : hah ? gue kira pindah sekolah doang !
ali : iya taun depan abis kenaikan kelas 2 gue langsung kuliah disana
temen cowo : yaah..ga bisa ketemu coklat dong..
ali : ........(ketawa garing)

ya gitu deh..yaudalah yang penting gue mau sekolah disana dengan serius, mau cari pengalaman dan pas gue pulang semoga gue bawa prestasi lah yang bisa dibanggain. AMIN.
oia dan semoga gue nikah sama bule ganteng ! hahaha ga penting (tapi AMIN !)


*end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar