Jumat, 13 Maret 2009

GEDEK ABIS !

kemaren, hari jumat tanggal 13 maret, gue ada ujian ballet jam 15.15, tapi harus dateng satu jam sebelumnya, jadi gue izin pulang sekolah.

sesampainya di tempat ballet, gue dan temen2 gue yang ikut ujian juga, melengkapi persiapan untuk ujian nanti, kaya natain rambut, ganti baju ballet, dan make up dkk. eia, gue ujian ballet tingkat grade 8, grade paling tinggi ya jadi gue deg2annya stenga mati. sebelum grade 8 ujian, ada grade 6 dulu ujian. salah satu dari mereka ada yang belom dateng padahal 15 menit lagi mereka ujian, jadi guru gue ya panik dan dia nelpon2 anak itu terus2an.

suasananya menegangkan banget deh, kita yang grade 8 juga bingung mau ngapain, ngeliat guru kita panik kaya gitu. tiba2 guru kita keluar ruangan, beberapa menit kemudian, dia balik lagi dan berkata "grade 8, kalian ujian duluan, jadwalnya dituker yah, ayo warming up sekarang, 10 menit lagi kalian ujian."
gue dan temen2 gue terdiam dulu baru..
Alisa : "MISS ! SERIUS MISS ?!"
temen gue #1 : "KITA BELOM SIAP MISS !"
temen gue #2 : "JANGAN DONG MIIISSS !!"
temen gue #3 : "MISS KITA NGGA BISA !"

semuanya shock. yaiyalah harusnya kita ujian nanti malah dituker jadwalnya -..-
haduh haduuh akhirnya terpaksa kita turun tangan, dan warming up masing2. lalu kita menjalankan ujiannya.

Alhamdulillah, ujiannya berjalan dengan baik, si pengujinya yang dari australia juga baik dan senyumnya ramah, jadi kita semua ngga tegang.

sepulang dari ujian, gue cape banget, yauda gue mandi dulu, terus nonton tv, makan, dan lain lain. sekitar jam 8an, gue dipijitin sama bokap gue sampe gue ketiduran. sekitar jam 10an, hape gue geter2 dan gue kebangun, tapi karna cape banget, jadi ya gue diemin ajalah terus gue tidur lagi deh.

besok paginya, hari ini, gue bangun jam stenga 8. terus gue liat hp gue, ada 9 miscall, semuanya dari kare. kan gue bingung, yauda gue telpon esianya kare, tapi ga diangkat yauda gue diemin, terus gue ol pake laptop kaka gue, kare ga ol, yauda gue buka facebook gue, gue main2 aja tiba2 si kare ol nyapa gue.
K : LIIIS !
A : ape ? gue telpon ya esia lo
K : oke cepeetaaan !
yauda gue telpon kare

K : halo ?
A : wei, lo kenapa miscall2 gue semalem ? 9 miscall lagi
K : ituuu, semalem kan si coklat, kiwi dan bongo kerumah gue jam stenga 9. terus mereka ngajak gue makan2. yauda gue ikut, ternyata mereka makan di videl lis !
A : HAH ?! terus2
K : ya terus gue bilang aja, ayoo kerumah alisa ! terus mereka juga mau2 aja, terus gue telpon lo tapi ga diangkat2 !
A : AAAAAAAAAAAAA !! gue uda tiduuur !!
K : iya makanya lo uda tidur si ! akhirnya mereka mau ngelewatin rumah lo aja, yauda kita lewatin, terus abis itu sempet berenti di depan rumah lo. gue telpon lo lagi tapi tetep ga diangkaat !
A : .......(sial -..-)

yaudah, itulah yang bikin gue gedek banget huaaaaaaaaah. SIAAAAAL !! HUHUHUHUHU !


*end

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar