Jumat, 06 Maret 2009

DICAK-CAK IN SAMPE NANGIS

hhh mengapa mengapa dan mengapaa

si coklat ni, gue masi suka sama dia, bisa dibilang suka banget. hhh masalahnyaa, sekarang temen2 dia uda tau kalo gue suka, dan gue tau pasti coklat sendiri uda tau kalo gue suka. temen2nya tau dari yang ituloh si bf nya coklat yang waktu itu ngeboncengin si temen gue kare. dia nebak gitu katanya dia tau sejak gue ngasi coklat beneran ke coklat huhu, terus nyebar ke temen2nya yang lain.

So..setiap gue ketemu coklat/setiap gue ke kelas coklat, gue selalu di cak-cak in sama merekaaaaa ! huaaaaaa kesel banget gueeeeee sampe saltingan gitu sumpah malunyaaa huhuhuu. apalagi gue orangnya cepet banget saltingan, kalo salting mukanya langsung merah kaya kepiting rebus sambil senyum2 sendiri huh ! mereka kalo ngecak2in gue kaya gini nih :

1. cie ali cie ali hihii (soalnya yang pertama manggil gue ali tuh si coklat)
2. ehem alii gerak dooong gih datengin tuh orangnyaa..(di depan coklat)
3. ehm ehm coklatalisa(tapi pake nama asli, uda gitu didepan orangnya lagi -..-)
4. Alibaba ! (sambil ngelirik2 coklat sambil senyam senyum sendiri -..-)


HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ! kemaren pas hari kamis gue di kelas dia digituiiin sama temen2nyaaaa gilaaaaaaaaa ! karena menahan malu yang berlebihan akhirnya gue kekelas gue terus nangis -..-
nangisnya sambil kesel gitu hahahaha sampe ank2 dikelas gue pada bingung ngeliat gue nangis sambil ngamuk hahahahah

gara2 dicak2in terus gue jadi susah ngomong sama coklat. dan itu tambah bikin dia tau kalo gue suka sama dia. sekaang aja nih ya kalo gue ketemu coklat gue ga pernah nyapa dia, pernahnya kalo dia lagi sendiri doang baru gue berani. hhh makanyaa haduuuh sekarang gue jadi jarang ngobrol sama coklat gara gara ituuuuuuuuuuuuuuu !!!!! kampreeet ! HUAH ! HHHHH ! HUUUUUUUUUUUUU -..-


*end -..-

1 komentar: