Sabtu, 07 Maret 2009

Friends or FAKE friends ?

Friends or FAKE friends.

dulu sekitar dua tahun yang lalu, gue banyak temen di dunia ballet. anggeplah kaya geng gitu tapi ngga separah geng lah. dua tahun yang lalu itu, bulan november 2007, sanggar ballet gue ngadain pentas ballet gede. karna emang setiap tahun bikin pementasan gede gitu. karna pementasan itu, gue sama temen2 gue ini tu jadi deket, ya ketawa2 lah ngelawak lah nari2 lah banyak dh. tapi waktu itu gue belom tau kalo ternyata temen2 gue yang ini tuh ternyata temen yang gue maksud di blog yang judulnya "terlalu kompetitif". karna gue belom tau dan mereka juga ngga begitu parah dibandingkan sekarang.


dulu tuh bagi gue yang lebih diutamakan adalah temen2 ballet gue baru temen sekolah. yaiyalah pas disitu gue deket banget sama mereka.dan sesudah pentas itu aja kita taun baru barengan, taun depannya jalan2 terus lah ya pokonya, tapi pas pertengahan tahun kemaren gatau kenapa, gue uda ga pernah diajak jalan, chatting bareng, dan ngobrol aja jadi jarang woi.
gue gatau kenapa tiba2 jadi kaya gitu, setelah ada nih anak balet gitu ngikut2 mereka, temen2 gue. eia temen2 gue yg ini ada 6 orang, 3 cewe 3 cowo, cowonya uda pada kuliah gitu. nah si yang ngikut ini nih namanya Tasya. dia masuk gue keluar, heemm tai banget ga tuh ? secara gue ga ngapa2in tiba2 gue dikacangin setengah matee woi. dan gue nyesel gue ngundang mereka ke ulang taun gue soalnya ternyata gue ga butuh mereka, gue juga uda punya sahabat dari sd sampe sekarang, buat apa gue ngundang mereka ke ulang taun gue ? ga guna..



Tapi yang pertama nyesekin gue ya yang itu, si guru ballet gue denger kalo mereka ngomongin gue yang jelek2 dibelakang gue pas gue gamasuk latian pentas yang "big event" tahun lalu. katanya si gini "ih alisa uda lama ngga masuk, tapi kenapa dia ditaro barisan paling depan si ? pasti karna kakinya bagus deh" ih apaan banget ga tuh ? itu kan yang ngomong badannya gede tuh sedangkan gue badannya kecil. ya kali gue kecil2 ditaro di belakang mana keliatan ?
itu yang pertama. yang kedua, pas jaman2 pentas ini, gue sempet temenan sama anak yang namanya Kenjo. ya lumayan baik lah ni anak tapi ternyata sifatnya sama aja sama anak yang itutuh yang ngomongin gue. dia dan teman2 palsu gue ngajakin gue nonton HSM marathon gitu dirumah temen gue yang berada di kedua pihak, yaitu pihak gue dan pihak mereka. jadi ya netral lah tapi dia sebenernya kesel sama mereka, kita aja sering ngomongin mereka juga. emang mereka doang yang bisa ngomongin kita ? nah yauda gue ya mau2 aja diajak, yauda mereka juga bilang "oke alisa ikut".


ternyata semua itu cuma janji palsu doang. sampe sekarang si gue ga pernah dapet kabar kapan kita bakalan nonton HSM marathon. tapi barusan nih ya, barusan loh bener2 hari ini, gue liat di facebook gue, di homepagenya kan ada news feed kan, trus di bag palig bawah, gue liat ada :

6 of your friends were tagged in an album. (terus kan ada foto2nya tuh)
HSM nite - 17 photos
Location: rumah gita (ini temen gue yang baik)

gue langsung shock ! ya ngga shock juga si dalem hati gue cuma "anjiiiiiing tai banget mereka sumpah ya gue uda bener2 ga dianggep.."sedihlah rasanya sekaligus kesel. terus gue langsung nulis blog ini.
yaitulah suatu musibah yang menimpa gue -..-

gue dapet pelajaran dari kejadian ini > jangan salah memilih teman, cari temen yang bener2 peduli sama lo, jangan cari temen palsu, dan jangan pernah ngianatin temen lo karena bakal bikin temen lo sakit hati dan bakal bikin dosa lo makin nambah.


*End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar