Sabtu, 14 Februari 2009

lanjutan

ham him humm heemm hoommm, sebenernya lanjutannya ga penting si, gue tambahin detail aja deh.. okay here it goes..

gue lagi menjalani tugas kebersihan dengan tekun (halah) lalu gue langsung kepikiran untuk ngasi chocolate nya sebelom si coklat keburu pulang. lalu gue ambil tas gue di mushola dan gue ambillah chocolatenya terus gue lari nyusul temen2 seperjuangan kebersihan gue. saat itu gue sedang berada di jembatan penghubung lapangan basket SMA dan lapangan basket SMP. gue sedang menunggu kehadiran si coklat hhe..setelah nunggu kira2 2 menit dia telah datang dari lapangan SMP beserta kawan2nya. si laras langsung ngomong "itu coklat cepetan kasih !" lalu gue langsung jalan menuju arahnya (jiah). "coklat, coklat, nih.."gue bilang gitu sambil nyodorin chocolate beneran, dan sambil senyum juga hihi. terus dia "weeeeets weeeeeets ahahhaa.....dst" sambil loncat2 kaya bolang(bocah petualang) gitu haha lucuuuuuu iiiiiiiih

terus gue ketawa aja dan langsung berbalik kebelakang. "makasii alisaaa !" katanya hihi. yauda terus gue kembali bekerja bekerja dan bekerja..terus kalo ketemu si coklat langsung senyum sambil bertos2an ria halah ga penting. udah gitu doang hhe..terus pulangnya gue kerumah laras dan bikin blog yang diatas noh, hheeeee nanti gue ketemuu lagiii doooong samaaa coklaaaat hihihihihihihhihihihihihihihihiihhii
lama lama gue gila -..-
yaudalaah namanya juga lagi mabuk kepayang (jiahahahahahah bahasanya oke banget)

*end*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar