Sabtu, 14 Februari 2009

14 februari 2009

heuheuheu, ini blog pertama gue lho (haha norak)

ehem ehem..setelah patah hati sama kak ******(jiah), dan setelah menangis selama seabad(lebay), akhirnya gue kesel lama -lama sama si kak ****** gatau kenapa, mungkin karna teman2nya yang manggil gue BALERINA di facebook pula, jadi gue ilfil lama2 dan ilfilnya juga gara2 si kak ****** punya HTSan sama teman sekelasnya, dan itu membuat gw kesel abis. pernah waktu itu si kak ****** minta nomer hape gue, setelah gue kasih dan menunggu sms atau via telepon dari dia, dia ga pernah sekalipun ngabarin gue, itu bikin gue gedek banget -..-

kemaren di sekolah gue ada acara pembukaan bemsmart (tau kan ? tau aja deh), karena gue kelas satu, jadi gue jadi devile dan jadi kebersihan, standar lah..pas pulang, tiba2 gue gada yang jemput. karena sahabat gue, kare, dianter temen sekelasnya naik motor, spontan gue langsung mau ikut ke rumah kare. si kare dianter sama si adalh, gue ama coklat, temen sekelas kare yang satu lagi. kita berdua naik motor menuju rumah kare. terus karna si coklat ngebut, jadi gue pegang pundaknya hihi. masa pas lagi di lampu merah deket bm, ada abang2 angkot ngecak2in kita berdua. sumpah ga penting, masa kata si abang2nya gini "wah pacarnya yaaah ?" dia nanya ke coklat. coklat bilang "ngga bang temen doang." gue mah diem aja deh daripada diapa2in (ya emang bakalan diapain juga yah ? secara si abangnya ini di dalam angkot dan mempunyai penumpang, masa mau ninggalin angkotnya..)

sesampainya di rumah kare, si coklat dan si yang satu lagi main sebentar di rumah kare. terus kita ngomongin tentang chocolate beneran, bukan si coklat ini. akhirnya gue sama kare bikin kesepakatan. "coklat, lo besok kasi kita coklat sama bunga yah ?" said kare. "iya iyaa.."
kata coklat. gue malah bilang "lah valentine bukannya cewek yang ngasi ke cowo yah ?" akhirnya si coklat gamao ngasi coklat ke kita, kita yang disuruh kasi coklat ke dia -..-

tadi akhirnya gue ngasi chocolate beneran ke coklat. tapi si kare ga ngasi jadi kesannya gue suka gitu sama dia, wich i'ts kinda true, kayanya beneran suka hehe.
pas gue kasi coklatnya dia girang banget haha, uda kaya lagi nonton bola ada nge gol gitu haha. terus karna dia lagi sama teman2nya jadi dia di cak2in haha. nyokap gue uda jemput gue ntar dilanjutin lagi ! ini gue lagi dirumah laras lho si muka kucing hahahaah -.-

to be continued (yeaaah, ngok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar