Minggu, 26 Juli 2009

I CAN'T BELIEVE I WON !

dear blog,


memang gue udah lama bgt ya ga posting tapi karena gue latihan buat lomba final hari ini. dan hal yang gue bikin takjub yaituu gue menaaaaaaang !! gue juara 1 ! sumpah gue ngga nyangka padahal tadi gue rasa narinya tuh biasa aja. kan narinya sendiri2 gitu di panggung, ya gimana ga tegang ? tapiii ya Allaaah gue ga nyangkaaaaaaaaa gue menaaaaang !!

gue terharu pas nama gue dipanggil di panggung sampe mau nangis rasanya huaaaa
anyway i'm really happy that i won today

semoga kejadian seperti ini terulang kembali haha aminn :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar